http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=5836219074161773164#template/src=dashboard | Collection of Health Tips

Rahasia Diet dengan Golongan Darah


Golongan Darah AB



Profil Diet: Bersifat netral atau sesuai untuk berbagai jenis makanan.


Pemilik golongan darah AB, merupakan perantara antara goolongan darah A dan golongan darah B. Maka, sifat anda yang bergolomngan darah AB, memiliki sifat yang cerdik dan kreatif, dan cocok untuk berbisnis, dan orangnya mudah untuk bergaul dengan orang lain.

Bagi anda yang bergolongan darah AB, untuk menjaga kesehatan, maka perbanyaklah mengonsumsi vegetarian, dan di seimbangi dengan latihan fisik yang ringan dan tenang. Untuk mengonsumsi makanan yang berkarbohidrat, seperti nasi, tidak terlalu mempengaruhi berat badan.

Golongan darah AB dianggap memiliki sistem kekebalan sangat baik dibandingkan dengan golongan darah lain, tetapi tipe darah sangat rentan terhadap penyakit serius seperti penyakit jantung, kanker, saraf.

Bahan Makanan yang yangDI HINDARI untuk anda yang bergolongan darah B, jika benar-benar berniat diet harus menghindari; untuk daging seperti; daging sapi, daging ayam, daging bebek, daging kerbau, daging kuda, daging angsa, lobster, kepiting karena berlemak tinggi, acar, jagung, buah delima, kopi, dan minuman bersoda, buah belimbing, kacang hitam, es cream, telur bebek, buah pisang, dan kelapa.

Bahan Makanan yang DI ANJURKAN untuk anda pemilik golongan darah B, diantaranya: ikan sardin, ikan tuna, susu kambing, putih telur ayam, keju ricotta, anggur merah, dan untuk daging; seperti daging kambing, daging kelinci, dan daging kalkun.

Bahan Makanan yangNETRAL untuk anda pemilik golongan darah B, diantaranya: Bayam, brokoli, selada, timun, roti beras, kacang merah, labu, kentang, sawi, buah mangga, jambu biji, kurma, jeruk, cumi-cumi, keju, telur ayam.

0 komentar:

Posting Komentar