http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=5836219074161773164#template/src=dashboard | Collection of Health Tips

Rahasia Diet dengan Golongan darah


Golongan Darah A



Profil Diet: Rendah Lemak dan Tinggi Karbohidrat.

Hal yang disarankan jika anda termasuk golongan darah A dalam menjalani diet adalah memperbanyak asupan makan sayuran atau vegetarian dan menghindari daging merah dan membatasi konsumsi produk susu.

Sifat orang yang bergolongan darah A cenderung kreatif, sensitif, dan cenderung dapat memecahkan masalah dengan baik.

Pemilik golongan darah A cenderung lebih cocok untuk berolahraga yang santai, karena pemilik golongan darah A, kurang aktif dalam berolahraga. Maka, setidaknya harus berolahraga rutin selama 30 menit, seperti berjalan-jalan, bersepedaan, yoga, dan olahraga outdoor lainnya.

Meskipun anda bergolongan darah A disarankan untuk banyak mengonsumsi sayuran, tetapi anda harus menghindari atau mengurangi mengonsumsi; kentang, ubi jalar, tomat,kubis, paprika, karena sayuran tersebut mengandung lektin, yang tidak cocok untuk anda yang bergolongan darah A.

Bahan Makanan yang yangDI HINDARI untuk anda yang bergolongan darah A, jika berniat diet harus menghindari buah-buahan yang bersifat asam, seperti: pepaya, jeruk, daging-dagingan (sapi, kelinci, kambing, kerbau, domba,bebek, angsa), belut, es cream, melon, cumi-cumi, udang, gurita, mentega, air soda, dan mangga.

Bahan Makanan yang DI ANJURKAN untuk anda pemilik golongan darah A, diantaranya: bayam, kacang-kacangan (kacang tanah, kacang buncis, susu kedelai), tempe, blueberry, brokoli, wortel, tahu, dan makanan yang bersifat basa.

Bahan Makanan yangNETRAL untuk anda pemilik golongan darah A, diantaranya: ikan tuna, telur puyuh, bawang merah, timun, jambu biji, anggur, pir, blewah, kiwi, stroberi, kurma, talas, dan daging yang aman dikonsumsi seperti; daging ayam, daging burung unta, burung dara, daging kalkun.


Contoh makanan untuk darah tipe A:
Makan pagi : Minum air dicampur dengan air jeruk nipis + Oatmel

Makan siang : Makan Gandum Roti Salad plus one-piece dan Herbal Tea

Makan Malam : Makan Pasta + Brokoli tanpa daging ditambah Yoghurt dan Herbal Tea

0 komentar:

Posting Komentar