http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=5836219074161773164#template/src=dashboard | Collection of Health Tips

Rahasia Diet dengan Golongan Darah


Golongan Darah B



Profil Diet: Susu dan Produk Olahan Susu.

Hal yang disarankan jika anda termasuk golongan darah B dalam menjalani diet yang sehat dan seimbang dengan olahraga tingkat sedang. Carilah kegiatan rutin berupa hobi dan kreativitas untuk mengatasi stres.

Golongan darah B memiliki sistem kekebalan yang kuat dan sistem pencernaan yang fleksibel.

Biasakan berolahraga di pagi hari untuk menjadi lebih energik, dianjurkan untuk pola konsumsi makanan dalam jumlah kecil atau sedikit. Pemilik golongan darah B cenderung praktis, dan tidak suka hal yang bertele-tele dalam semua hal. Olahraga yang cocok adalah latihan moderat, yaitu dengan menggunakan otak dan tubuh.

Bahan Makanan yangDI HINDARI untuk anda yang bergolongan darah B, jika benar-benar berniat diet harus menghindari daging ayam, daging bebek, danging angsa, siput, apokat, daging kuda, keong, kepiting, delima, kerang, lobster, tomat, kacang-kacangan, biji-bijian, karena lektin yang terkandung tidak cocok dengan golongan darah B. Bahan makanan yang menyebabkan cepat naik berat badan juga harus dikurangi, seperti: jagung, buckwheat (sejenis gandung), kacang tanah, dan wijen.

Bahan Makanan yang DI ANJURKAN untuk anda pemilik golongan darah B, diantaranya: ikan-ikan dari laut, buah-buahan, sayuran, ubi, kue beras, terong, keju, roti essence, produk-produk susu, dan daging seperti; daging kambing, daging domba, daging kelinci.

Bahan Makanan yangNETRAL untuk anda pemilik golongan darah B, diantaranya: telur ayam, roti beras, selada, brokoli, bayam, labu, ikan mas, ikan tuna, mentega, kentang, jeruk, pir, kacang merah, buncis, kurma, jambu biji, dan daging-dagingan, seperti: daging kalkun, daging kerbau, daging sapi, dan daging hati anak sapi.


Contoh makanan untuk darah tipe B:

Makan pagi : Minum air dicampur dengan lemon + Satu potong atau dua potong roti + keju + Juice Anggur

Makan siang : 4 potong dada ayam + 2 buah Plum Salad + Teh Herbal

Makan Malam : Omelet Fruit Salad + Kopi

0 komentar:

Posting Komentar