http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=5836219074161773164#template/src=dashboard Creambath Alami Rambut | Collection of Health Tips

Creambath Alami Rambut


Creambath Alami Rambut


Sudah pasti bagi wanita rambut sangat berharga. Penampilan rambut yang sehat dan berkilau akan menambah kesan indah dan melahirkan kepercayaan diri, maka tidak salah jika rambut sering di sebut dengan mahkota kepala. Berbeda jika anda memiliki rambut yang kusam, berketombe, dan mudah patah, tentu anda akan tidak percaya diri, malu dan akan membuat image buruk pada orang yang melihat anda. Apalagi jika anda sedang bersama kekasih anda, tentunya ingin berpanampilan
 yang terbaik untuk sang kasih bukan?
Memiliki rambut yang indah dan sehat, sebenarnya mudah dan murah, yang terpenting anda harus rajin dalam merawat dan rutin dalam melakukan creambath. Rambut yang sehat secara alami, berbeda dengan rambut yang terlihat sehat karena bahan-bahan kimia, tentu rambut yang sering teroles bahan pengawet mudah patah maupun rontok.
Melakukan creambath, tidak harus mahal karena harus ke salon untuk melakukan perawatan, namun sebenarnya merawat rambut sendiri dengan creambath dapat di lakukan sendiri, tanpa harus membuang uang, waktu dan tenaga.
Rajin dalam melakukan creambath, akan melindungi lapisan rambut dan dapat menghindarkan rambut dari kerusakan rambut seperti; rambut kering, rambut rontok, rambut mudah patah. Dengan melakukan creambath secara teratur dan rutin, rambut dapat sehat, tetap lembab dan senantiasa lembut, creambath juga dapat mencegah kerusakan rambut karena terik sinar matahari.
Banyak bahan creambath tumbuhan yang alami yang harus anda coba untuk merawat rambut anda, agar tetap sehat, kuat, lembut, dan tentu tampil lebih percaya diri. Berikut beberapa bahan alami untuk bahan creambath: 
 
1. Creambath Lidah Buaya
 
Lendir dalam kandungan tanaman lidah buaya sangat bermanfaat untuk rambut. Creambath dengan lendir lidah buaya cocok bagi anda yang memiliki jenis rambut normal. Kandungan dalam tumbuhan lidah buaya mengandung saponin, untuk rambut dapat melembabkan, melebatkan dan dapat membunuh kuman yang ada pada rambut, sehingga rambut senantiasa akan terhinar dari kotoran dan debu yang mengancam kesehatan rambut. 
 
 
 
 
 
 
2. Creambath Ginseng

Tumbuhan ginseng sudah di percaya memiliki kemampuan untuk merawat rambut. Creambath dengan ginseng ini cocok bagi anda yang memiliki jenis rambut mudah patah dan rambut rontok.
Ginseng berfungsi untuk menjaga kesehatan pada rambut, memberi nutrisi rambut dan dapat memberi rangsangan / stimulasi peredaran dalam darah pada kulit kepala, jadi nutrisi yang di dapat dengan creambath ginseng untuk luar ( rambut ) 
dan dalam  ( aliran darah dan kulit kepala ).
Cocok digunakan untuk jenis rambut yang rontok dan mudah patah. Ginseng diyakini memberikan manfaat pada rambut dan menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar rambut tetap sehat dan kuat. 
 
 
3. Creambath Alpukat

Buah alpukat selain bernutrisi untuk tubuh dan kulit, juga bernutrisi untuk rambut. Creambath dengan buah alpukat cocok untuk anda yang memiliki jenis rambut rusak dan juga rambut kering. Buah alpukat banyak mengandung minyak dan vitamin, yang dapat berfungsi untuk melindungi rambut, memberi kelembapan rambut, dan merawat lapisan kultikula yang rusak pada rambut. 
 
 
 
4. Creambath Straberry

Buah straberri selain rasanya yang enak dan bentuknya yang menarik. Creambath menggunakan buah stroberi cocok bagi anda yang berambut normal. Buah stroberi mengandung anti-oksidan, yang melindungi rambut, jika rambut anda di cat atau di warna, dan creambath denga buah stroberi sangat cocok bagi rambut anda yang sering mendapat pengeringan, pewarnaan, hair dryer, dan
 bahan kimia lain.
Creambath dengan buah stroberi dapat terasa segar. Buah stroberi mengandung anti-oksidan yang paling banyak, di banding dengan buah maupun sayuran lain. 
 
 
5. Creambath Kemiri

Kemiri sudah puluhan tahun di gunakan sebagai bahan perawat rambut. Creambath dengan bahan kemiri cocok bagi anda yang memiliki rambut kusam atau rambut kusut. Kemiri mengandung minyak, yang bermanfaat untuk menghalangi hilangnya nutrisi dan zat yang dibutuhkan bagi rambut
 dan kulit kepala.
Kemiri juga mampu memberi kelembapan rambut hingga ke dalam batang rambut, jadi rambut menjadi tetap berkilau dan sehat, kuat.

3 komentar:

Posting Komentar