http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=5836219074161773164#template/src=dashboard Tips Menghilangkan Jerawat | Collection of Health Tips

Tips Menghilangkan Jerawat



Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Memiliki jerawat memang sungguh menjengkelkan, karena jerawat di wajah membuat rasa kepercayaan diri berkurang, dan menyedihkan lagi jika jerawat kadang sakit dan bertahan lama.
Jerawat yang membandel juga terkadang meninggalkan bekas yang tidak kunjung hilang. Membuat wajah banayk noda di wajah, dan terkesan kotor dan tidak seindah, cerah berdampak pada krisis percaya diri dalam berpenampilan. Jika anda termasuk korban dari jerawat yang nakal mari ikuti tips menghilangkan jerawat artikel saya.
Dan jangan biarkan jerawat anda bertahan lama di wajah anda, karena jika terlalu lama anda menderita jerawat, wajah anda menjadi sarang bakteri dan kuman.
Untuk menghilangkan jerawat yang masih belum parah dan banyak anda lebih baik menghilangkan jerawat secara alami , karena tidak memiliki risiko dan tentu lebih baik untuk kesehatan dan menghilangkan jerawat secara alami dapat bertahan lebih lama, daripada menghilangkan jerawat dengan bahan kimia.
Namun jika jerawat anda banyak dan sudah lama tidak hilang, lebih baik anda konsultasi jerawat ke dokter kulit, karena akan mendapat merawatan dan penanganan yang lebih baik, daripada membiarkan jerawat anda berkembang biak, tentu dapat berdampak buruk untuk kesehatan kulit wajah anda.
Perlu anda ingat! Saat anda berjerawat, jangan sering menyentuh jerawat anda dengan tangan, karena tangan kita banyak bakteri. Jadi saat anda jerawat dan anda menyentuhnya secara tidak sadar, anda sudah memperbanyak bakteri dan kumat ke jerawat dan kulit anda. Jerawat yang sering di sentuh juga akan meninggalkan bekas di kulit wajah.

Berikut tips menghilangkan jerawat secara alami yang patut anda coba:



))) Putih Telur – Menghilangkan Jerawat


Menghilangkan jerawat dengan putih telur caranya sangat mudah dan murah. Yang terpenting anda harus tahan dengan bau amis telur. Putih telur bermanfaat memberi protein pada wajah, sehingga selain mengencangkan kulit wajah, jerawat pada wajah juga berkurang.
Cara menggunakan putih telur untuk tips menghilangkan jerawat:
Pisahkan kuning telur, cukup ambil putih telur dengan sendok. Kira-kira cukup 2-3 sendok putih telur. Lalu oleskan putih telur secara merata ke seluruh wajah. Tunggu sampai kering dan untuk hasil yang maksimal, jangan biarkan masker putih telur di wajah anda retak. Jadi jangan banyak bergerak. Setelah masker putih telur kering, bilas dengan air hangat sampai bersih. Jika anda melakukan tips menghilangkan jerawat dengan putih telur ini secara rutin, jerawat anda akan berkurang dan wajah anda segar dan kencang.



))) Bawang Putih – Menghilangkan Jerawat  


Menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat

Ada 2 cara: Cara 1: jika anda tidak mempunyai masalah dengan bau bawang putih, maka anda dapat memakan bawang putih satu atau lebih setiap hari. Cara 2 : jika anda tidak berselera untuk mengonsumsi bawang putih, Maka, anda cukup untuk menumbuk bawang putih sampai halus, lalu oleskan pada bagian wajah anda yang berjerawat. Diamkan sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.
 Tips menghilangkan jerawat dengan bawang putih, banyak yang mencoba
dan mengatakan merupakan cara yang efektif dan manjur.

 

))) Pasta gigi – Menghilangkan Jerawat 

 
Tips menghilangkan jerawatdengan pasta gigi ini merupakan tips yang paling simple.
Namun perlu saya tegaskan, pasta gigi untuk menghilangkan jerawat adalah pasta gigi yang berbentuk pasta ( berwarna putih , seperti pepsodent ) dan bukan pasta gigi yang berbentuk gel ( seperti pasta gigi close Up ).
Cara menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan jerawat adalah dengan mengoleskan pasta gigi ke bagian jerawat secara rutin sebelum tidur. Biarkan semalam agar meresap, tenang saja pasta gigi tidak berbahaya untuk kulit. Jerawat dapat cepat mengering tanpa bekas karena olesan pasata gigi.

))) Lidah buaya – Menghilangkan Jerawat 

 
Lidah buaya selain bermanfaat dan kaya nutrisi untuk rambut, juga manfaat untuk kulit. Menghilangkan jerawat dengan lidah buaya adalah dengan mengambil lendir / gel lidah buaya. Caranya: kupas lidah buaya dan oleskan lendir / gel lidah buaya pada bagian jerawat. Untuk hasil yang lebih baik, dapat anda lakukan setiap pagi dan sore hari.
Dengan rajin dan telaten mengoleskan lidah buaya setiap pagi dan sore, jerawat cepat kering dan terkelupas dengan cepat. Selain jerawat cepat kering, juga tidak meninggalkan bekas pada kulit wajah. Jadi jerawat hilang dengan menyenangkan.



))) Tomat – Menghilangkan Jerawat  

Tips menghilangkan jerawat dengan tomat, cukup dengan  menggunakan air tomat saja, untuk masker wajah. Air tomat trsebut oleskan merata keseluruh wajah, diamkan 15 menit – 35 menit, lalu bilas dengan air bersih. Manfaat menggunakan masker tomat untuk menghilangkan jerawat, juga akan menjaga kelembaban kulit wajah serta kulit wajah
menjadi lebih halus dan sehat.








))) Jeruk Nipis– Menghilangkan Jerawat 


 
Jeruk nipis banyak mengandung citric acid, yang mampu menghilangkan
 sel-sel kulit mati
 penyebab jerawat serta membunuh bakteri pada jerawat.

Menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat dengan campuran putih telur,
atau bagi anda yang tidak tahan dengan bau amis telur, bisa juga dengan jeruk nipis
di campur dengan air mawar. Yang terpenting menggunakan jeruk nipis.

Menghilangkan jerawat dengan tips jeruk nipis dengan campuran putih telur atau air mawar adalah: Campurkan perasan air jeruk nipis dengan putih telur / air mawar.
 Lalu cuci muka terlebih dahulu dengan air hangat, agar pori-pori kulit terbuka. Lalu oleskan rata pada wajah. Biarkan selama 15-20 menit. Lalu bilas dengan air hangat lagi.

Tips-tips menghilangkan jerawat di atas semua alami dan tidak berbahaya.
 Kuncinya adalah harus rutin, telaten, dan sabar.
Selamat mencoba menghilangkan jerawat dan Semoga jerawat anda hilang dan tidak kembali.

5 komentar:

Posting Komentar